Kamis, 06 Desember 2007

Naruto Cup

Hai guys,,,,akhirnya aku dapat “menyelenggarakan” Naruto Cup. Sebelumnya di blogku ini ada polling tentang tokoh favorite naruto. Tapi pesertanya Cuma 12 karakter. Nah,,,untuk itu aku nyelenggarain suatu ajang untuk mengetahui siapakah tokoh naruto yang terfavorite diantara semua tokoh?siapakah tokoh naruto yang paling disukai?. Pada turnamen ini ada 67 tokoh yang akan “berlaga”.

Karena tokohnya banyak, maka semua tokoh harus melalui beberapa babak hingga mencapai final yang diikuti 10 tokoh. Berarti ada 57 tokoh yang harus dieleminasi. Babak pertama 57 tokoh dibagi ke dalam 8 grup. Pembagian grup ini diadakan pada tanggal 01 september 2007. Pada “drawing” ini menggunakan sistem unggulan yaitu setiap tokoh dimasukkan dalam pot (tempat) sesuai dengan kemampuan dan kepopuleran. Kepopuleran di sini termasuk perolehan suara di polling blog. Jadi tokoh yang memiliki suara yang banyak di blog saya masuk pada pot unggulan pertama.


Grup A

Hatake Kakashi
Jiraiya
Konan
Konohamaru
Mitarashi Anko
Moegi
Morino Ibiki
Yamashiri Aoba
Zetsu

Grup B

Ebisu
Gaara
Hokage 3
Momochi Zabuza
Nara Shikaku
Nawaki
Suigetsu
Temari
Yamato

Grup C

Aburame Shino
Akimichi Chouza
Dan
Hyuuga Hiashi
Hyuuga Neji
Kakuzu
Sasori
Shiranui Genma
Udon

Grup D

Pein
Tsunade
Hoshigaki Kisame
Inuzuka Kiba
Haku
Karin
Uchiha Obito
Namiashi Raido

Grup E

Uzumaki Naruto
Nara Shikamaru
Hokage 2
Orochimaru
Kankuro
Akimichi Chouji
Tenten
Rin

Grup F

Uchiha Itachi
Hokage 4
Haruno Sakura
Rock Lee
Shizune
Iruka
Aburame Shibi
Inuzuka Tsume

Grup G

Tobi
Deidara
Sai
Asuma Sarutobi
Hyuuga Hinata
Juugo
Yamanaka Inoichi
Gekkou Hayate

Grup H

Uchiha Sasuke
Hidan
Hokage 1
Yakushi Kabuto
Yuhii Kurenai
Yamanaka Ino
Nenek Chiyo
Baki

Setelah babak pertama akan diadakan babak kedua yang akan terdiri 30 tokoh. 3 tokoh dengan perolehan suara terbanyak dari masing-masing grup akan langsung lolos ke kedua. 8 tokoh yang berada di peringkat 4 masing-masing grup akan menjalani babak play off babak 1. Dari 8 tokoh itu akan terpilih 6 tokoh yang akan bergabung dengan 24 tokoh lainnya di babak kedua.

Pada babak kedua nanti akan terdiri atas 5 grup. Tiap grup terdiri atas 6 tokoh. Pada pembagian grup akan menggunakan dua pot. Pot pertama terdiri atas 5 tokoh yang memiliki suara tertinggi pada babak pertama. Sehingga 5 tokoh tersebut tidak akan berada pada grup yang sama. Pot kedua sendiri atas 20 tokoh lainnya. “Pertarungan” pada babak ini sendiri cukup berat karena dari 6 tokoh masing-masing grup hanya 2 tokoh yang akan melaju ke babak final.

Pada putaran final nanti sendiri akan terdiri atas 10 tokoh terbaik diantara 67 tokoh yang mengikuti turnamen ini. Di sinilah kita dapat mengetahui siapakah tokoh terbaik diantara para tokoh naruto. Karena sampai saat ini cerita naruto masih terus berlangsung, maka akan ada kemungkinan munculnya tokoh baru. Oleh karena itu mungkin saja jumlah tokoh yang akan mengikuti turnamen ini akan terus berlangsung.

SO…DUKUNG TOKOH NARUTO FAVORITEMU DI BLOGKU “1can92.blogspot.com” ………JADIKAN TOKOH FAVORITEMU SEBAGAI JUARA NARUTO CUP………

Tidak ada komentar: